Sering Pergi Pakai Kaos?
Jangan Lupa Bawa Rompi Shalat
Biar Gak Was-was Ketika Shalat

Assalamu’alaikum, Kak.

Kebayang nggak pas kerja atau kuliah, Kakak sholat dengan baju yang kotor ?

Atau lagi safar pake kaos aja, trus bingung karena takut kaosnya ga enak dibawa sholat & bagian belakang Kakak tersingkap saat sujud ?

Atau takut bikin jama’ah lain gak fokus karena di kaos Kakak terdapat tulisan?

Untungnya,

Kini telah hadir ROMPI SHALAT ZAYDAN SERIES. ROSHAL atau rompi shalat adalah pakaian pelapis yang digunakan ketika shalat.

Fungsinya buat nutupin bagian belakang baju sehingga aman dari resiko terbuka aurat. Juga menutupi bagian baju secara keseluruhan sehingga jika baju Kakak ada tulisan/gambarnya jadi tertutup oleh rompi shalat ini.

ROSHAL ini juga PRAKTIS dan COCOK digunakan saat kerja, kuliah, bepergian, kajian atau kegiatan lain yang biasa Kakak lakukan.

Pilihan Warna Roshal Zaydan

5 ALASAN Kenapa Rompi Shalat Zaydan ini Cocok Banget Kakak Miliki

  • Praktis, Kakak tinggal pakai dan bisa langsung Sholat atau berkegiatan
  • Super nyaman, terbuat dari material Oxford berkualitas yang kuat dan ringan. jadi tetap nyaman dipake seharian
  • Mudah dibawa dan disimpan, karena bentuknya yang ringkas dan ringan. Muat diselipkan di dalam tas
  • Cocok dikenakan untuk kegiatan kerja, kuliah, bepergian, kajian atau kegiatan Kakak lainnya
  • Tersedia ukuran S sampai 3XL

Berapa Sih Harganya??

Kabar Baik Untuk Kakak..!!

Harga Perkenalan Mulai
Rp 149.000
Bonus Free Ongkir 20rb

Klik Tombol “Order Via CS” Sekarang. karena Stoknya Terbatas Dan Banyak Peminatnya. Jangan Sampai Kehabisan..!! 

Pendapat Mereka Tentang Roshal Zaydan

Pertanyaan Seputar Roshal Zaydan

Pengirimannya dari Bandung, Kak

Belum Kak. Harga yang tertera belum termasuk ongkir

Kakak boleh tukar jika ada kesalahan pengiriman ukuran atau cacat produk dari kami tanpa ada biaya tambahan. Kecuali ongkos kirim aja ya Kak. Sebelum pesan, Kakak harus pastikan dulu ukurannya seperti yg ada di size chart spesifikasi.

Pesanannya dapat Kami kirim lewat ekspedisi JNE, JNT, POS dan WAHANA, Kak.

Untuk pembayaran, Kakak bisa transfer melalui bank BCA, BNI Syariah & BRI Syariah.

Crafted with love by Waktu Safar